Selasa, 08 Maret 2011

my kitty

fristly, introducing dulu.
yang putih namanya Sweety
yang abu-abu namanya Sweety
intinya, SEMUANYA NAMANYA SWEETY!
hahahaha. epic fail banget sih. tapi ya emang niatanya ini kucing emang buat di jual. bukan di pelihara.
jadi di anakin sama induknya, trus anaknya di jual deh. lumayan dapet untung lah.


sebenernya ada 3 kucing yang di lahirkan oleh Skykie. tapi yang 1 udah di kasih kepada majikan yang punya penjantanya. hahaha.


ini betina. dia badannya yang paling kecil dari pada sodaranya yang lainnya. lentur, lemes, suka kabur kalo ngeliat gue. hahaha. gitulah


yang ini betina juga. dia deh yang paling berani sendiri. yang kalo gue ajak main, dia mau gitu. jadi dia ga takut sama gue. hahaha


itu itu yang paling belakang. si endut. dia paling paling takut sama gue. apalagi kalo udah di pegang ama gue, maenanya mengeong mulu. ga bisa diem. hahahha

oh ya. yang pertama lahiran itu si putih. yang kedua yang kurus, dan si bontot yang gendut. hahaha.
gue nonton loh pas lahirannya mereka. hahahaha. pennuh dengan antisipasi. lol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar