Selasa, 08 Maret 2011

gone

setelah hilangnya kimkim, anak-anak anjing gue jadi yatim piatu. gue ngurusin mereka semua. dari ngurusin makan, ngasih susu (sebagai ganti susu induk) bersihin pup-nya (biasanya kan dimakan kaimakiam. YA! dimakan). emang sih awalnya gue lumayan bisa juga. tapi karena kekurangan vitamin, bulu-bulu pada rontok. terutama si Domba yang bulunya buanyak. mau ga mau setiap saat harus di kasih pasta vitamin. tapi masalahnya dalam 1 minggu ti pasta udah habis aja. iya lah soalnya di bagi jadi 4.

wah, dan ini yakin banget gue kalau si Bulbul, Shiro, Queen bakalan di jual. bukan soal biayanya. tapi soal ketekunan dalam merawat mereka. semakin banyak semakin sulit aja merawatnya. lalu soal kedewasaan. semakin mereka besar, semakin sulit dirawat kanrena ga fokus dalam merawatnya. inilah yg menjadi kesimpulan terkuat dalam menjual ke-3 anjing ini.

jadi yang bakalan gue rawat cuman 1 anjing yaitu Domba. padahal gue udah jatuh cinta banget sama Bulbul. tapi mama cuman ngasih gue peliharaan 1 anjing aja. wah, sumpah gue dalam dilema. huee huaaahuaa~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar